Buat temen-temen yang bingung bagaimana cara membuat desain baju , oke langsung aja saya kasih tau caranya ..

1. Pertama buka Corel Draw dulu, gunakan Freehand tool, bikin gambar baju tapi stengah dulu.

2. Gunakan Shape tool, klik kanan di bagian leher, klik to curve, klik garis lehernya lalu geser agar menjadi lekukan.
3. Beri warna pada baju, klik kanan pada warna untuk outline, klik kiri untuk isinya.
4. Klik baju menggunakan Pick tool, Copy, lalu Paste.
5. Klik Mirror Buttons, geser bajunya ke tempat yg benar.

5. Select baju keseluruhan, lalu grup dengan menekan Ctrl+G
6. Buat isi desain baju dengan kreasi anda masing-masing sebagus mungkin.

oke , ini sedikit info dari saya .. moga bisa bermanfaat ..
About these ads